Fadhil : Saya Berharap Tamatan SD Bisa Baca Tulis Huruf Alquran

Sesuai janji politiknya, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif menggelar acara “Jumat Berkah” untuk menjalin silaturahmi dengan para pemimpin dan masyarakat.

Reporter: Devi Safitry | Editor: Izwan Sholimin
Fadhil : Saya Berharap Tamatan SD Bisa Baca Tulis Huruf Alquran
Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar

INFOBATANGHARI.COM – Sesuai janji politiknya, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif menggelar acara “Jumat Berkah” untuk menjalin silaturahmi dengan para pemimpin dan masyarakat.

Fadhil menyebutkan, kegiatan silaturahmi dapat mengatasi permasalahan yang menjadi polemik di tengah masyarakat sehingga bisa satu per satu teratasi.

Fadhil mengingatkan masyarakat Batanghari, dalam sisi agama, peran da’i dan orang tua sangat besar dan sangatlah penting.

“Saya berharap anak-anak di Kabupaten Batanghari setelah tamat SD harus bisa baca tulis huruf Alquran. Jangan sampai terlambat. Kalau sudah dewasa bisa malu untuk belajar,” ujarnya, Jumat (13/5/2022).

Menurut Fadil, peran orang tua amat penting untuk mengingatkan. Di zaman digital dan modern ini, jangan sampai lalai mengingatkan anak-anak soal negara, dunia dan akhirat.

Kegiatan ini dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, dihadiri Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar, forkopimda, dan masyarakat Batanghari.

Baca Juga: Fadhil – Bakhtiar Kompak Dengarkan Keluhan Warga melalui Jumat Berkah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya