Fadhil – Bakhtiar Kompak Dengarkan Keluhan Warga melalui Jumat Berkah

Mewujudkan visi misinya, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief perdana melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah”, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Jumat (13/5/2022).

Reporter: Devi Safitry | Editor: Izwan Sholimin
Fadhil – Bakhtiar Kompak Dengarkan Keluhan Warga melalui Jumat Berkah
Fadhil - Bakhtiar

INFOBATANGHARI.COM – Mewujudkan visi misinya, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief perdana melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah”, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Jumat (13/5/2022).

Kegiatan ini mengangkat tema “Membangun Sinergi melalui Jumat Berkah menuju Batanghari Tangguh 2024”. Bersama Wakil Bupati, Bakhtiar, mereka membuka diri menerima aspirasi masyarakat.

Adapun para tokoh masyarakat yang diundang diantaranya dari Muara Bulian. Kegiatan berlanjut kedepannya dengan jadwal-jadwal yang telah ditentukan.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Fadhil menyinggung janjinya bersama Bakhtiar yang akan selalu membuka diri kepada ulama dan seluruh stakeholder di Batanghari.

“Stakeholder ini macam-macam, ada ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh organisasi dan tokoh-tokoh lainnya. Bupati dan wakil sibuk, harus dibuat jadwal seperti ini. Kalau tidak dibuat jadwal akan kacau,” ucapnya.

Baca Juga: Fadhil Arief Buka Kejuaraan Karate Batanghari Cup 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya