Fadhil Minta FKPAI Non-PNS Bangkitkan Kesadaran Masyarakat

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif, menyampaikan pesan dan harapannya, seusai mengukuhkan puluhan pengurus Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam non-PNS Kabupaten Batanghari

Reporter: Devi Safitry | Editor: Izwan Sholimin
Fadhil Minta FKPAI Non-PNS Bangkitkan Kesadaran Masyarakat
Muhammad Fadhil Arief

INFOBATANGHARI.COM – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif, menyampaikan pesan dan harapannya, seusai mengukuhkan puluhan pengurus Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam non-PNS Kabupaten Batanghari masa bakti 2021 – 2024.

Pelantikan dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, dihadiri Asisten I Setda Batanghari, M Rifai Kadir, forkopimda, para penyuluh agama Islam non-PNS dan para undangan.

Fadhil berpesan kepada pengurus forum komunikasi ini agar menjalankan amanah yang diberikan dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

“Lakukanlah yang terbaik sebagai perpanjangan tangan para penyuluh agama Islam non PNS di Batanghari,” ujarnya, Selasa (17/5/2022).

Fadhil juga berharap forum ini menjadi wadah, sekaligus sarana bagi penyuluh agama Islam non-PNS, untuk dapat meningkatkan kinerja dan memberi kontribusi lebih baik dalam memberikan pembinaan mengenai ajaran Islam.

“Tugas penyuluh agama Islam ini sangat mulia, untuk itu peran dari penyuluhan ini perlu didukung dan ditingkatkan,” katanya.

Dia menyebutkan, masih banyak permasalahan yang dihadapi oleh Kabupaten Batanghari. Salah satunya kurangnya kesadaran masyarakat membayar zakat.

Baca Juga: Fadhil Arief Buka Kejuaraan Karate Batanghari Cup 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya