Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Batanghari

Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar menghadiri rapat paripurna yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Batanghari, dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi

Reporter: Devi Safitry | Editor: Izwan Sholimin
Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Batanghari
Wabup Batanghari menyampaikan sambutan pada rapat paripurna DPRD | foto : devi

INFOBATANGHARI.COM - Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar menghadiri rapat paripurna yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Batanghari, dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi atas nota pengantar lima ranperda Kabupaten Batanghari, dan pandangan umum pemerintah atas nota pengantar tiga ranperda inisiatif DPRD Batanghari tahun 2022.

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, dihadiri unsur forkopimda Batanghari serta para undangan.

Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar dalam  sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pimpinan fraksi yang telah hadir.

"Saya mengapresiasi dewan dan pimpinan setiap fraksi yang telah menyampaikan pandangannya terhadap lima ranperda Pemerintah Kabupaten Batanghari," ujarnya, Senin (25/4/2022).

Bakhtiar berharap setiap peraturan daerah dapat mendukung program Batanghari Tangguh. Dalam waktu dekat  seluruh hasil ranperda dapat disepakati.

Dalam sambutannya Bakhtiar juga mengkritik para kepala OPD yang tidak hadir dan tidak mengirim perwakilannya pada rapat paripurna ini.

"Kami sampaikan, untuk dapat mengevaluasi, kendala apa yang menyebabkan kawan-kawan OPD tidak hadir, bahkan tidak mengirim perwakilan," ujar Bakhtiar. | adv-bh

Baca Juga: Fadhil Arief Buka Kejuaraan Karate Batanghari Cup 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya