Polres Batanghari Pantau dan Monitoring Sejumlah SPBU

Sabhara Polres Batanghari melakukan kegiatan patroli disejumlah SPBU dan objek-vital lainnya di wilayah Kabupaten Batanghari, Minggu 4 September 2022.

Reporter: - | Editor: Izwan Sholimin
Polres Batanghari Pantau dan Monitoring Sejumlah SPBU
Patroli Sabhara Polres Batanghari Pantau dan Monitoring SPBU | foto : polresbatanghari.jambi.polri.go.id

MUARABULIAN, INFOBATANGHARI.COM - Sabhara Polres Batanghari melakukan kegiatan patroli disejumlah SPBU dan objek-vital lainnya di wilayah Kabupaten Batanghari, Minggu 4 September 2022.

Menurut Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir, patroli  ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pembelian bahan bakar minyak di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Batanghari. 

"Kami perlu melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang bisa mengganggu Kamtibmas akibat kenaikan BBM. Ini sebagai antisipasi kemungkinan adanya reaksi dari masyarakat. Namun sejauh ini masih relatif aman dan normal," ujar AKP Tavip Zoebir yang dilansir laman resmi polresbatanghari.jambi.polri.go.id, Minggu (4/9/2022).

AKP Tavip Zoebir menambahkan, selain mengamankan objek-vital seperti SPBU, personel juga melakukan edukasi kepada masyarakat dengan kebijakan yang diambil pemerintah pusat. 

"Tentunya mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kondusifitas Kamtibmas," himbau AKP Tavip Zoebir.***

Baca Juga: Fadhil Arief Buka Kejuaraan Karate Batanghari Cup 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya