Pamit dari Batanghari, AKBP Mochammad Hasan Mengucapkan Maaf dan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Batanghari

Reporter: Devi Safitry | Editor: Devi Safitry
Pamit dari Batanghari, AKBP Mochammad Hasan Mengucapkan Maaf dan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Batanghari
Kapolres Batanghari, Mochammad Hasan periode Februari 2022-Oktober 2022

INFOBATANGHARI.COM  - Kapolres Batanghari periode Februari 2022 - Oktober 2022, AKBP Mochammad Hasan mengucapkan maaf dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari.

"Sebelumnya terima kasih telah menerima saya dengan baik di Batanghari dan kepada seluruh Forkopimda, rekan-rekan media dan masyarakat Batanghari, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, mungkin selama ini sebagai Kapolres Batanghari terdapat kesalahan maupun kekhilafan," ucapan usai upacara pisah sambut di Polres Batanghari, Rabu (5/10/2022).

Ia mengatakan dirinya merasa bangga berada di Kabupaten Batanghari, karena kepemimpinan masyarakat Batanghari sangat ramah dan baik terhadap dirinya.

"Hal-hal yang baik tentang saya mohon untuk dikenang dan hal-hal yang buruk untuk jangan diingat kembali," katanya.

Kemudian ia memberikan pesan kepada Kapolres baru Batanghari AKBP Bambang Purwanto,untuk menampung hal-hal positif yang ada di Kabupaten Batanghari.baik itu situasi wilayah maupun masyarakat 

"Saya berpesan agar semuanya dirangkul, jalin tali silaturahmi dan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan, media dan seluruh masyarakat yang ada di Batanghari," pesannya 

Baca Juga: Fadhil Arief Buka Kejuaraan Karate Batanghari Cup 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya